Sabtu, 19 November 2011

Cara Ganti Nama Facebook Yang Sudah Limit



Oke Sekarang aku akan memberitahu kalian cara mengganti nama facebook yang sudah limit dan kalian sebagai pengguna facebook pasti sudah  merasa bosan dengan nama tersebut dan hanya mempunyai kesempatan 6 kali ganti nama jadi sekarang saya akan membuat solusinya oke check it out,.


Tutorial :
  •  Log in facebook lalu pengaturan akun dan ganti nama anda sesuai yang anda inginkan
  • jika tidak bisa maka coba lah gunakan link ini Klik Disini
  • setelah itu klik Lanjutkan
  • Lalu setelah itu anda akan di suruh mengganti password dan nama anda
  • dan itulah saat yang tepat untuk anda mengganti nama anda oke,.
  • Sekarang Silahkan Coba,.,
     
 Attention : 
  • Jangan Di Lakukan Jika Untuk Melakukan Ke Jahilan Semata Oke,.,. Jadi Semoga berhasil

[ Yang Tidak Bisa  Sabar aja ya,.,. ^_^ ]


Created By : Asand Cheater Lagoa

2 komentar:

  1. saya pernah mendengar tips serupa mengenai cara mengganti nama di akun facebook yang sudah limit atau melebihi batas penggantian nama, namun ada beberapa pertanyaan yang ingin saya tahu apakah tips ini juga melalui langkah yang saya tahu.
    1. Apakah setelah mengganti nama dengan nama yang sebelumnya sudah tersedia kita kemudian harus melakukan sign out dari akun facebook kita ?
    2. Apakah tips ini juga menggunakan layanan recover akun yaitu lewat link ini facebook.com/hacked ?
    sebelumnya saya ingin ucapkan terima kasih atas jawabannya, informasi yang sangat bermanfaat karena akun facebook saya juga telah melewati limit penggantian nama, neni herawaty

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh maaf sayang sekali anda sekrang kurang beruntung karna cara ini sudah tidak berguna lagi untuk sekarang dan seterus'nya maaf yah,.,. sekali lagi buat para visitor blog ini,. ^_^

      Hapus

Asand Cheater Lagoa